SEHAT DENGAN OBAT HERBAL

G.A.L.A.U

Share on :

Galau adalah perasaan yang sering muncul pada tiap orang. Galau ato labil ato ababil mengarah ke ketidaknyamanan. Well, setiap orang pasti punya problematikanya sendiri. Bahkan orang yang terlihat ceria, ato tak mungkin punya masalah dengan hidupnya, akan mengalami fase ini. Yeah, fase galau >< Tak terkecuali aku. Aku memikirkan setaun ini, ini tanggal 31 des bentar lagi taun berganti.. Merefleksikan satu taun yang aku jalani. Itu yang menjadikanku galau saat ini. Aku melewati banyak taun begitu saja tanpa terasa. Tak tau sudah menghabiskan 20 taunku.. 20 taun.. sampai aku tak menyadarinya.. Aku yang terus terang masih berjiwa dan berkelakuan selayak masih anak-anak. Jiwaku belum sedewasa umurku. Bukan anak-anak yang suka merengek rengek minta sesuatu.. ya ga lah ><
Cuman aku ya kayak anak kecil. Lebih bergaul dengan yang lebih muda. Semua hobiku masih terkait dengan masa anak-anak. Aku hidup dengan duniaku sendiri, aku terlalu asyik, bahagia..
Tapi aku merasa itu bukan yang kuinginkan atau kubutuhkan.



Suatu waktu berganti..
Aku ingin temukan diriku yang baru
Walaupun aku merasa fase anak-anak selalu menyenangkan
Tapi aku akan mencoba jalani kerasnya hidup dengan kekuatanku sendiri

Kupandangi wajah ibuku yang sedang tidur
Beliau begitu tua, wajahnya mulai keriput, badannya sering letih dan sakit2an, rambutnya memutih
Dia memang ibuku, benar-benar ibuku, tapi dalam fase tuanya
Rasanya aku sangat sedih, galau,,
Aku tak bisa terus-terusan seperti ini
Aku harus membahagiakannya sebelum habis masanya
Aku akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa sekedar mengajaknya jalan2 k tempat yang indah
Merawatnya, membahagiakannya, berwisata kuliner
dan mengabulkan semua permintaannya
Dan itu pasti butuh kerja keras

Sudah 20 taun mereka membesarkanku
Dan kini kusadar, waktu mungkin tak lama lagi bisa terus bersamanya
Ya Allah, aku sangat mencintainya
Begitu mencintainya, ku tak ingin dia pergi selamanya
Tak akan pernah pergi, tapi itu tak mungkin
Mereka menghiburku setiap waktu, kita keluarga konyol
Melakukan hal bodoh, membicarakan hal bodoh
Tapi aku sangat suka saat seperti itu

Entah kenapa aku merasa semakin waktu berlalu
Sedikit waktuku bersamanya
Saat aku pulang j12 malem karena ada KKN
ibuku menungguiku sambil duduk
Mengambilkanku minum dan menawariku makan
Setiap waktu, mereka sangat peduli terhadapku
Terlebih lagi waktu aku sakit dan kebetulan aku sering sakit
Merawatku dengan sepenuh hati
Dan aku menangis bukan karena sakitku terkadang, tapi saat mengetahuinya kecintaannya terhadapku
Itu membuatku sangat sedih, aku sama sekali belum bisa membahagiakannya
Aku hanya gadis kecil manja yang merepotkannya
Bahwa aku mencintainya, sangat menyayanginya
Dialah orang yang pertama ada dalam pikiranku
Saat hatiku merasa tak nyaman

Untuk ibuku yang tercinta
Aku akan tumbuh menjadi anak yang kuat
Aku akan membahagiakanmu..

Untuk ayahku yang sangat kusayangi
Perhatian dan kebaikanmu
Aku akan tumbuh menjadi orang sebaik dan sejujur engkau
Bahwa aku akan tumbuh jadi orang yang baik di masa mendatang

Aku akan berusaha selalu jadi lebih baik
Dalam bersikap, berbuat, maupun berpikir
Tidak hanya demi kesuksesan dunia, terlebih untuk kenyamanan hati
"hanya orang yang baik yang akan menang pada akhirnya" jika kamu memang berpikir seperti itu

Masa dewasaku sudah datang
Aku akan menyambutnya
Welcome in 2011.. ^^

0 comments on G.A.L.A.U :

Post a Comment and Don't Spam!